Nonton TV Lewat Internet

Mungkin ini adalah solusi jika kalian lagi boring ketika internetan. Banyak cara yang ditempuh para pecinta internet untuk menyegarkan pikirannya, misalnya dengan dengerin musik, dengerin radio online, Nonton video, atau juga bisa dengan menonton acara TV Online.

Pernah mau nonton siaran-siaran internasional berbayar atau bahasa kerennya TV Cable. Pasti pernah pingin, apalagi dengan makin menggilanya iklan dan perusahaan-perusahaan TV berbayar di Indonesia. Buat kita pengguna internet ada sebuah tips menarik yang dapat dijadikan referensi anda untuk nonton TV Cable lewat internet.
Coba masuk ke situs cintaindonesiaku.com dan coba menonton salurun online yang terbagi atas 2 kategori. Yang pertama, Indonesia TV Online yang berisi salurun TV lokal. Yang kedua, World TV Online yang berisi saluran tv internasional. Kecepatan koneksi internet minimal yang dibutuhkan menurut situs ini adalah 256kbps. Secara teori kecepatan internet broadband di Indonesia seperti Speedy sudah mencapai 384kbps yang sudah melebihi kecepatan minimum.


Berikut daftar TV yang sudah di layani di situs cintaindonesiaku.com :
Chenel yang terseria adalah 
RCTI, SCTV, Trans TV, Global TV, ANTV, Metro TV, TVOne, Spacetoon, DAAI, Cahaya TV, Fajar TV, PJTV.

Chenel yang terseria adalah 
CNN, ESPN, SKYSPORT, Setanta Sport, Dragonball, CartoonNetwork, Eye Music Network, Basketball Now!, Hollywood Movie, HBO, VOA, MTV, BBC, EuroSport, Star Movies(china), Disney, Style FM (japan), NNN News (japan). 

Atau anda juga bisa mengunjungi situs mivo TV, Klik disini

Selamat Menonton...

No comments:

Post a Comment